Barasuara

Barasuara

11 April 2016 958 VIEWS

Barasuara merupakan sebuah band indie dari Jakarta, Indonesia yang memainkan musik bersanding dengan bahasa Indonesia. Personil Barasuara terdiri dari Iga Massardi (gitar/vokal), Gerald Situmorang (bass), Tj Kusuma (gitar), Asteriska (vokal), Puti Chitara (vokal) dan Marco Steffiano (drum).

Jika Anda cukup sering mengikuti tren musik indie di Indonesia, tentunya nama Iga Massardi tidak asing lagi di telinga. Dialah gitaris di balik The Trees and The Wild, Tika & The Dissidents, Soulvibe, dan Raisa. 

Dalam projek terbarunya ini, Barasuara menawarkan musik-musik yang cukup catchy dan mudah dinikmati. Ritmik yang upbeat dengan hentakan drum dan sentuhan suara vokal perempuan menambah nikmatnya jajaran tembang yang diusung Barasuara. Namun kekuatan terbesar Barasuara terletak pada liriknya. Lirik-lirik yang terdapat di dalam lagu-lagu Barasuara menggunakan bahasa Indonesia yang baku dan memiliki makna yang sangat dalam.

HIGHLIGHT

KARAWANG: EMOSIONAL DI TITIK TERAKHIR

JOURNAL

KARAWANG: EMOSIONAL DI TITIK TERAKHIR

"Selamat malam Karawang! Senang bisa kembali ke kota kelahiran Aska Rockers!" gitaris sekaligus vokalis Rocket Rockers m..

KARAWANG : BERSENYAWA BERSAMA ROCKET ROCKERS, ARI PADI DAN STEVIE ITEM

KARAWANG : BERSENYAWA BERSAMA ROCKET...

Kolaborasi Musikimia bersama Rocket Rockers, Stevie Item dan Ari Padi menjadi kolaborasi penutup rangkaian Tour Rock Adventure 201..

KARAWANG : AKHIR RANGKAIAN TOUR

VLOG ROCK ADVENTURE 2016

KARAWANG : AKHIR RANGKAIAN TOUR

Kegiatan dibalik konser Rock Adventure 2016, dimana akan membuat Senyawa dan Sobat Padi lebih dekat dengan Musikimia dan musisi la..