Rocket Rockers

Rocket Rockers

11 April 2016 922 VIEWS

Rocket Rockers merupakan band asal Bandung yang terbentuk pada tahun 1999, kemudian Rocket Rockers menjadi salah satu band pembuka di konser Last Show Ever-nya Puppen (band hardcore legendaries asal Bandung). Di tahun yang sama juga Rocket Rockers mengeluarkan album perdana-nya Soundtrack For Your Life di bawah naungan OffTheRecords. Album tersebut mencapai penjualan 15.000 keping lebih. Sampai suatu saat, single lagu "Finishkan" menjadi No.1 beberapa minggu di chart indie Radio Prambors.

Berbagai media massa cetakpun memprediksikan Rocket Rockers menjadi "The Next Big Thing" (Hard Act To Follow Next Year) bersama Superman Is Dead, The White Stripes, The Hives dan The Vines –Majalah HAI No.45 11 Nov 2002-. Juga beberapa media massa seperti Boardriders, Ripple Magazine, Pause Magazine, Gadis, Kawanku, Pikiran Rakyat, dan lain-lain mulai banyak mengulas Rocket Rockers. Untuk video clip, Rocket Rockers memilih single "Tergila" garapan Cerrahati dan sudah tayang di MTV. Pensi-pensi sampai acara independent-pun banyak mengundang Rocket Rockers untuk menjadi bagian dari acara. Sampai akhirnya gaung Rocket Rockers mulai merambah ke luar kota dan pulau. Sebutlah Jakarta, Bekasi, Subang, Pandeglang, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, sudah dilalui dan undangan dari Medan, Bali, Balikpapan, Ujung Pandang, Singapore, Malaysia terus meramaikan e-mail dan guest book. Melihat demand yang semakin membesar terhadap Rocket Rockers, membuat mereka harus menjalankan band dengan profesional. Aska Pratama (guitar/vocal), Bisma Aria Nugraha (bass), Rizky Fadli (guitar), Khrisna a.k.a Ozom (Drums).

HIGHLIGHT

KARAWANG: EMOSIONAL DI TITIK TERAKHIR

JOURNAL

KARAWANG: EMOSIONAL DI TITIK TERAKHIR

"Selamat malam Karawang! Senang bisa kembali ke kota kelahiran Aska Rockers!" gitaris sekaligus vokalis Rocket Rockers m..

KARAWANG : BERSENYAWA BERSAMA ROCKET ROCKERS, ARI PADI DAN STEVIE ITEM

KARAWANG : BERSENYAWA BERSAMA ROCKET...

Kolaborasi Musikimia bersama Rocket Rockers, Stevie Item dan Ari Padi menjadi kolaborasi penutup rangkaian Tour Rock Adventure 201..

KARAWANG : AKHIR RANGKAIAN TOUR

VLOG ROCK ADVENTURE 2016

KARAWANG : AKHIR RANGKAIAN TOUR

Kegiatan dibalik konser Rock Adventure 2016, dimana akan membuat Senyawa dan Sobat Padi lebih dekat dengan Musikimia dan musisi la..