Buat Senyawa dan Sobat Padi bisa mendengarkan 5 preview lagu MUSIKIMIA dari album Intersisi!

1 Februari 2016, merupakan hari bersejarah buat kami. Setelah penantian panjang, akhirnya album terbaru kami “Intersisi” diluncurkan secara resmi bertempat di di Hard Rock Cafe Jakarta . Dimulai dengan rilis single pertama “Dan Bernyanyilah” secara serentak di 150 radio di seluruh Indonesia pada tanggal 1 Oktober 2015. Dilanjutkan dengan rilis Video Klip lagu yang sama pada pertengahan Oktober, dan mulai dijual secara utuh album Intersisi pada tanggal 6 Januari 2016 di iTunes dalam beberapa waktu menjadi hot album yang paling banyak di download. Selain di iTunes, album ini juga dapat di download melalui semua layanan digital seperti Deezer, Guvera, Langit Musik, Melon, dan Mix radio.

Berbicara mengenai album Intersisi ini, mungkin banyak yang bertanya kenapa dinamakan seperti itu. Nama Intersisi dimaknai sebagai penyatuan berbagai sisi berbeda dalam satu titik.  Jika negara kita mempunyai semboyan Bhineka Tunggal Ika, maka album Intersisi ini bisa kami  sebut “Bhineka Tunggal Musik”. Dari mulai rock, pop, blues, metal, reggae, sampai keroncong, semua ada disini.

Penyatuan musik dengan jenis berbeda ini merupakan hasil kolaborasi dengan 5 Co- producer yang kesemuanya adalah musisi handal di tanah air. Musikimia memilih masing-masing 2 lagu dari setiap Co-Producer, dan inilah kesepuluh lagu tersebut :

Co-Produced by Nikita Dompas : Dan Bernyanyilah, Bertahan Untukmu
Co-Produced by Gugun (GBS) : Hangus, Meski Kau Tak Ingin
Co-Produced by Stevi Item : Hitam Tak Selalu Gelap, Issue
Co-Produced by True Megabenz (Eben Burgerkill) : Redam, Pesanku
Co-Produced by Bondan Prakoso : Taman Sari Indonesia, Sebebas Alam

Setelah proses launching untuk media, di hari yang sama Musikimia melakukan performance untuk Fans setianya di acara I Like Monday, Hard Rock Cafe Jakarta. Tak menyangka, penonton untuk acara ini melebihi yang kita bayangkan. Mungkin mereka sudah tidak sabar ingin menyaksikan lagu-lagu baru ini dimainkan secara live.

Lagu Kolam Susu yang merupakan lagu daur ulang dari legenda musik Indonesia “Koes Ploes” dimainkan di awal penampilan mereka, dilanjutkan dengan 2 lagu baru “Hangus” dan “Bertahan Untukmu”. Dilanjutkan dengan lagu Sobat dan Kasih Tak Sampai yang merupakan lagu hits mereka di band Padi, dimana sang vokalis bernyanyi sambil memainkan alat musik tradisional ukulele. 4 lagu terakhir yang dibawakan Musikimia selanjutnya diambil dari album Intersisi dan mini album sebelumnya “Indonesia Adalah” : Sebebas Alam, Redam, Apakah Harus Seperti ini. Ditutup dengan single pertama dari album Intersisi “Dan Bernyanyilah.

Ternyata sampai lagu terakhir dibawakan banyak yang tak mau beranjak dari tempatnya, untuk menghargai fans-nya yang setia menanti ini akhirnya dipilih sebuah lagu dari Metallica sebagai bonus, yang langsung membuat Hard Rock Cafe semakin panas. Semua ikut bernyanyi, semua ikut bergoyang.

Di penghujung penampilannya, mewakili teman-temannya Fadly mengucapkan terimakasih kepada sahabat-sahabat dan fans Musikimia yang telah memberikan semangat di saat lemah, disaat bingung mau berbuat apa. Disitu mereka percaya bahwa kekuatan persahabatan, kekuatan fans yang membuat Musikimia percaya diri seperti sekarang ini.

Bagi kami Musikimia, adalah suatu kebahagiaan ketika para pecinta musik memberikan apresiasi atas karya yang kami persembahkan ini. Salam Senyawa!

HIGHLIGHT

KARAWANG: EMOSIONAL DI TITIK TERAKHIR

JOURNAL

KARAWANG: EMOSIONAL DI TITIK TERAKHIR

"Selamat malam Karawang! Senang bisa kembali ke kota kelahiran Aska Rockers!" gitaris sekaligus vokalis Rocket Rockers m..

KARAWANG : BERSENYAWA BERSAMA ROCKET ROCKERS, ARI PADI DAN STEVIE ITEM

KARAWANG : BERSENYAWA BERSAMA ROCKET...

Kolaborasi Musikimia bersama Rocket Rockers, Stevie Item dan Ari Padi menjadi kolaborasi penutup rangkaian Tour Rock Adventure 201..